Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Green Tea Aneka Rasa

06.49

Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak. Kue cubit rasa teh hijau spesial asal Jakarta dan Bandung ini begitu menarik hati dengan tampilan hijau mempesona yang terbuat dari bubuk green tea atau teh hijau, siapa yang tidak tertarik untuk mencicipinya. Ditambah lagi dengan aneka kreasi topping yang memikat, menyerupai topping kitkat, biskuit oreo, keju, cokat meises original asli, rasanya niscaya enak. Kue cubit ini termasuk camilan cantik cubit modern yang dikembangkan dari camilan cantik cubit tradisional yang biasa dijual oleh abang-abang pakai gerobak di depan sekolah SD jaman dulu, ya camilan cantik cubit laba-laba ialah camilan cantik jajanan populer di kalangan bawah umur SD masih termasuk golongan camilan cantik lembap tradisional. Sekarang siapa sangka camilan cantik ini kembali mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia dikarenakan telah diinovasi oleh seorang pengusaha kuliner dan camilan asal Bandung.

 Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA ANEKA RASA
Gambar Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping

Baiklah kita bagikan resep camilan cantik cubit green tea sederhana gampang dan mudah yang memakai materi bubuk teh hijau orisinil dari Bandung yang unik dan menarik untuk dicicipi maupun dicoba untuk bikin sendiri di rumah. Anda dapat menyajikan camilan cantik cubit teh hijau dalam keadaan matang maupun setengah matang. Sebelumnya blog CaraBuatResep (CBR) telah membahas resep camilan cantik cubit sederhana original Abang-abang yang biasa disebut camilan cantik laba-laba, resep camilan cantik cubit red velvet pakai red velvet powder dan selanjutnya akan dibahas camilan cantik cubit taro pakai taro latte powder, Selamat mencoba. Berikut resepi camilan cantik cubit green tea aneka topping hidangan sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan perjuangan camilan cantik cubit aneka rasa dan aneka variasi topping.





RESEP KUE CUBIT GREEN TEA


BAHAN :
  • 3 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram margarin, lelehkan
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/2 sdt baking powder
  • Bubuk teh hijau (green tea powder), secukupnya
  • Meses cokelat, secukupnya
CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA :
 Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA ANEKA RASA

  1. Masukkan telur dan gula pasir ke dalam mangkuk besar. Kocok campuran tersebut sampai gula larut sepenuhnya dan mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu bertahap dan aduk sampai rata. Kemudian, tuangkan margarin cair dan aduk sampai rata kemudian masukkan juga soda kue, baking powder, dan vanili bubuk. Aduk sampai merata.
  3. Masukkan juga bubuk green tea, aduk kembali sampai warna tercampur rata. Setelah campuran rata, masukkan campuran ke dalam wadah bercorong atau teko.
  4. Panaskan cetakan camilan cantik cubit di atas api kecil yang sudah diolesi sedikit margarin. Setelah itu, tuangkan campuran sampai setengah tinggi cetakan, tutup.
  5. Saat campuran dasar camilan cantik cubit setengah matang dan mengembang, tunggu sampai bab bawah berwarna sedikit kecokelatan, angkat campuran dan camilan cantik cubit setengah matang pun siap disajikan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar