Cara Menciptakan Cheese Cake Oreo Banana Kukus

02.06

Resep Cheese Cake Oreo Banana Kukus Sederhana Spesial Asli Enak. Kue keju beku (Frozen) ini memakai adonan keju, biskuit oreo coklat atau sanggup juga memakai golden oreo berwarna emas, susu bubuk (powder milk) dan susu kental bagus (SKM) yang dipadu dengan buah-buahan segar (fruit) dan bahan-bahan lainnya. Pada kesempatan ini resep memakai buah pisang, bekerjsama kita juga telah mempraktekkan dengan buah strawberry keduannya sama-sama enak tinggal Anda pilih salah satu atau boleh memakai buah segar lainnya.

 Resep Cheese Cake Oreo Banana Kukus Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT CHEESE CAKE OREO BANANA KUKUS
Gambar Cheesecake Oreo Banana

Mungkin Anda sanggup menciptakan aneka kreasi dan variasi lain dari resep cheesecake sederhana sajian sedap ini misalkan saja untuk dikreasikan dengan materi puding instan dan persoalan komposisi silahkan Anda atur berdasarkan selera Anda. Jika Anda tertarik untuk mencoba bikin sendiri di rumah silahkan simpan resep camilan bagus keju susu oreo buah gampang dan mudah ala rumahan ini tanpa panggang panggangan (baked) ataupun kukus dan jangan lupa bagikan resep ini ke facebook langsung Anda. Berikut resepi kek cheese keju oreo banana pisang kukus sedap dan istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang gampang dan praktis.





RESEP CHEESECAKE OREO BANANA


BAHAN :
  • 137 gram Oreo biscuit (Chocolate Oreo), buang putihnya
  • 2 bks sachet susu dancow bubuk putih
  • 4 sdm gula pasir
  • 1 sachet susu kental bagus putih
  • 2 sdm margarin, dilelehkan
  • 1 sdm tepung maizena larutkan dengan 4 sdm air
  • 350 ml air putih
  • 2 buah keju parut berat masing-masing 180 gram
  • 1 buah pisang ambon matang ukuran sedang, potong-potong (untuk buah-buahan segar sanggup Anda ganti sesuai selera, misal dengan kepingan buah Strawberry, apel, pear, mangga, dll)
  • 50 gram cokelat batangan diparut atau sanggup pakai meses coklat.
CARA MEMBUAT CHEESE CAKE OREO BANANA FREEZER :
  1. Hancurkan biskuit oreo, biarkan bernafsu jangan terlalu hancur.
  2. Campurkan biskuit oreo yang sudah dihancurkan bersama margarin cair, aduk-aduk hingga merata, kemudian ratakan di dalam wadah bersih.
  3. Taburkan 180 gram keju parut di atas oreo tadi dan ratakan. Susun kepingan pisang diatasnya.
  4. Masak susu bubuk, gula pasir, SKM (susu kental manis), air putih, 180 gr keju parut, hingga mendidih dan mengental. Biar kekentalannya lebih konsisten lagi tambahkan dengan 1 sdm tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air.
  5. Aduk-aduk hingga merata. Angkat, biarkan tunggu hingga 5 menit, hingga tidak terlalu panas sambil diaduk-aduk. Baru dituang secara perlahan kedalam wadah yang berisi adonan biskuit oreo tadi, beri taburan coklat parut/meses ceres coklat pilih salah satu.
  6. Dinginkan atau bekukan Cheese Cake simpan di freezer supaya tidak lumer atau meleleh.
  7. Sajikan.
Info aksesori cheesecake versi lainnya :

Menurut situs wikipedia defenisi atau pengertian Cheesecake atau cheese cake (Bahasa Indonesia: "kue keju") ialah camilan bagus yang biasanya dimakan sebagai hidangan epilog dan dibentuk dengan mencampurkan keju yang bertekstur lembut, telur, susu, dan gula. Keju yang umumnya dipakai untuk menciptakan cheesecake ialah keju krim, namun sanggup juga dipakai keju lainnya ibarat cottage cheese, ricotta, mascarpone, neufchâtel ataupun keju quark. Cheesecake umumnya diberi hiasan buah segar, krim dan lapisan gula. Bagian dasar dari cheese cake sanggup diisi dengan biskuit graham, kacang yang dihancurkan, ataupun materi lainnya yang bertekstur rapuh. Walaupun disebut cake atau bolu, cheesecake bukan merupakan sejenis camilan bagus bolu melainkan sanggup dikategorikan sebagai pai atau custard yaitu adonan telur dan susu yang dipanggang atau dimasak dengan air panas dan menjadi kental akhir proses koagulasi protein telur. Cheesecake sanggup dipanggang ataupun tidak dipanggang. Cheesecake yang memakai telur umumnya dipanggang untuk mematangkan telur tersebut. Sementara itu, gelatin dipakai untuk cheesecake yang tidak dipanggang. Baik dipanggang ataupun tidak, cheesecake harus disimpan di lemari es terlebih dahulu sebelum disajikan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar